0812-7736-1440info@mitramedis.id

HomeLayanan Dokter Bedah Terbaik di MelakaArtikelArtikel UmumLayanan Dokter Bedah Terbaik di Melaka

Layanan Dokter Bedah Terbaik di Melaka

 

 

Dokter bedah terbaik di Melaka merupakan tenaga medis yang dibutuhkan untuk penanganan penyakit agar hasilnya maksimal. Melaka merupakan salah satu kota bersejarah yang banyak dikunjungi khususnya untuk wisata kesehatan.

Hal tersebut terjadi karena kota ini menawarkan fasilitas pengobatan yang lengkap dengan tenaga medis yang berpengalaman dan profesional.

Profile dr. Shankar Gunarasa

Dokter bedah terbaik di Melaka adalah dr. Shankar Gunarasa yang merupakan Ahli Bedah Umum dan Konsultan Kolorektal Bersertifikat Dewan yang praktek di Pantai Hospital Ayer Keroh, Melaka.

Spesialisasi utamanya adalah bedah umum dan bedah kolorektal tingkat lanjut yang berfokus terhadap pengobatan penyakit kolorektal dengan menggunakan bedah invasif minimal.

Pengalaman dan keterampilan yang dimilikinya mampu menawarkan layanan perawatan terbaik dalam kondisi kolorektal tertentu seperti kondisi jinak dan ganas pada usus besar dan rektum, prolaps rektum, fistula perianal, dan inkontinensia tinja.

Layanan konsultasi diberikan agar pasien bisa lebih memahami kondisinya untuk bisa menemukan solusi terbaik untuk penanganan penyakit.

Layanan Dokter Bedah Terbaik di Melaka

Syarat serta Ketentuan Berobat ke Malaysia

Sebelum memeriksakan kondisi kesehatan ke dokter bedah terbaik di Melaka City, hal pertama yang harus dipahami adalah syarat yang dibutuhkan. Semua persyaratan yang tersedia harus dipenuhi dengan baik agar proses pengobatan dapat dilakukan segera. Berikut informasinya.

  • Pasien yang ingin berobat ke Malaysia, saat ini sudah diperbolehkan dan tidak perlu melakukan karantina.
  • Pasien yang termasuk dalam kategori anak-anak dibawah umur 18 tahun wajib memiliki surat vaksin ke 2.
  • Periksa, pahami, dan ikuti petunjuk yang diberikan oleh pihak medis Malaysia, seperti SOP berobat dan lain sebagainya.
  • Sebelum memutuskan berobat ke Malaysia, pasie harus menyiapkan surat vaksin booster atau minimal sudah vaksin ke 2 dan melampirkan buktinya.

Prosedur Berobat ke Dokter Terbaik di Melaka

Setelah mengetahui persyaratannya, langkah selanjutnya adalah memahami prosedur berobat ke dokter bedah terbaik di Melaka. Hal tersebut dilakukan agar proses pengobatan bisa berjalan dengan lancar dan baik. Simak tata caranya sebagai berikut.

1.     Buat Janji

Pasien bisa langsung menghubungi perwakilan dr. Shankar yang ada di Indonesia untuk membuat temu janji dengan dokter. Layanan konsultasi bisa dilakukan secara online dan bebas biaya.

2.     Klinik Dokter bedah terbaik di Melaka 

Persiapan janji temu dengan dokter di Melaka akan dilakukan melalui perwakilan resmi yang ada di Indonesia. Semua rencana perjalanan akan dibantu agar prosesnya lebih mudah dan pasien tidak merasa bingung.

3.     Pasien Mengirimkan Rekam Medis

Pasien bisa mengirimkan rekam medis dari prosedur pengobatan yang dilakukan di rumah sakit sebelumnya. Selain itu, pasien juga perlu melampirkan beberapa dokumen seperti passport dan sertifikat vaksin lengkap.

4.     Persiapan Keberangkatan

Pasien bisa membeli tiket pesawat setelah jadwal konsultasi dengan dokter sudah ditetapkan. Silahkan untuk menggunakan fasilitas antar jemput dari bandara ke rumah sakit.

Sebelum berangkat, pastikan pasien sudah mendownload aplikasi Mysejahtera dan telah mengisi formulir traveller untuk dapat mempermudah prosedur perjalanan yang dilakukan.

Pasien wajib menjalani antigen dengan tempo 24 jam di rumah sakit. Hasil tes akan masuk ke dalam formulir traveller di aplikasi Mysejahtera (berlaku untuk pasien yang belum vaksin lengkap).

5.     Konsultasi Dokter dan Penanganan

Setelah sampai, pasien bisa langsung melakukan konsultasi dengan dokter di Melaka. Lamanya waktu konsultasi tidak dibatasi dan bisa dilakukan secara leluasa.

Anda bisa menanyakan berbagai hal, mulai dari penyakit yang dialami, hingga keluhan lain yang dirasakan. Nantinya dokter bedah terbaik di Melaka center akan memberikan solusi terkait penanganan yang tepat.

Untuk berobat ke dr. Shankar Gunarasa, Anda bisa langsung menghubungi admin melalui kontak 0812 7736 1440. Konsultasikan keluhan dengan dokter bedah terbaik di Melaka untuk bisa mendapatkan penanganan yang tepat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//
Tim kami selalu ada untuk membantu Anda.